{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Tim Penggerak PKK Kecamatan Bintan Timur menggelar senam jantung sehat, jalan santai dan penyebaraan bibit ikan di City Walk Kijang. Minggu (6/11/16).

Kegiatan ini dihadiri Bupati, Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, Setda Bintan Akib, Ketua Tim Penggerak PKK Bintan Deby Sujadi, SKPD Bintan, Camat, Lurah, serta ribuan masyarakat Bintan H.Timur.

Apri Sujadi, Bupati Bintan dalam kata sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara kegiatan, yang mana menurutnya kegiatan senam jantung sehat dan jalan santai tersebut dapat menyegarkan dan mengembalikan stamina.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Apri meminta peserta untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Ia juga meminta warga untuk bekerja sama dengan pemerintah agar kedepanya mereka dapat mempertahankan Piala Adipura.

Dalam acara ini, H Apri Sujadi S.Sos selaku Bupati Bintan menyerahkan bantuan serta memberikan bonus uang tunai kepada petugas kebersihan Bintan yang telah memberikan Piala Adipura  untuk Kabupaten Bintan.

Selain acara itu, pihak panitia juga memberikan doorprize hadiah utama 1 unit sepeda motor beat. Hadiah utama itu di dapatkan Ibu Wa Neli warga Gunung Lengkuas Kijang. Kegiatan diakhiri dengan penyebaran bibit ikan di kolam Taman Kota Kijang.

Obet
 
Top