{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bersempena Perayaan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke 52, Partai Golongan Karya (Golkar), memberikan alat tangkap nelayan dan alat-alat sarana gotong -royong serta bibit tanaman kepada masyarakat Dusun III RT 04 RW 02 Kampung Tanah Merah, Desa  Penaga Kecamatan Teluk Bintan. Sabtu (12/11/16).

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, didampingi Ir. Sudirman Almoen Ketua Korwil Prov Kepri yang juga Ketua DPP Golkar, dan Ansar Ahmad Ketua DPD I Provinsi Kepri .

Hamdan selaku perwakilan tokoh masyarakat saat memberikan sambutan mengatakan, Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar di kampungnya itu, menjadi satu kebanggaan bagi warga masyarakat setempat. Menurut Hamdan kepemimpinan Bapak Ansar Ahmad yang menjabat Bupati Bintan selama dua periode dahulu, telah membenahi kampung mereka yang tertinggal tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Hamruddin Ketua RT 02 Kampung Tanah Merah. Dalam kata sambutannya ia mengatakan, sangat bangga perayaan ulang tahun Partai Golkar di meriahkan di kampugnya dengan pemberian bantuan alat tangkap serta sarana gotong- royong dan bibit tanaman kepada warga.

Anshar Ahmad Ketua DPD Kabupaten Bintan dalam acara ini menyampaikan, perayaan ulang tahun Partai Golkar ke 52 tahun tersebut bertepatan dengan hari lahirnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Golkar berserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

" HUT Golkar ke 52 yang diadakan di Kampung Tanah Merah Bintan ini, merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Bintan. Dan saya sampaikan terima kasih saya atas bantuan dari DPP Golkar berupa alat tangkap nelayan dan bantuan sarana gotong- royong kepada warga. Saya juga memohon dukungan dari Ketua Umum Partai Golkar berserta pengurus untuk dapat mengusung saya Ketua DPD I Provinsi Kepri Ansar Ahmad menjadi Wakil Gubernur Prov Riau," ujar Anshar Ahmad.

" Mengenai amanah masyarakat Bintan, sejak dua priode saya menjabat sebagai Bupati Bintan, banyak program-program yang saya jalankan guna mengatasi masalah kemiskinan, serta pendidikan di daerah pesisir. Alhamdulillah dengan program -program itu, wilayah pesisir kini mampu berbenah dan angka kemiskinan di Kabupaten Bintan menjadi menurun," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar dalam pidato sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih pada masyarakat tanah merah yang telah menerima dirinya berserta rombongan datang ke kampung tersebut.

" Dengan turun begini kami bisa melihat secara langsung kondisi kampung serta mayoritas pekerjaan warga. Semoga bantuan yang kami berikan dapat merubah pola hidup masyarakat kedepanya, dan bisa menambah penghasilan rumah tangga. Golkar akan terus hadir ditengah tengah masyarakat, memberikan solusi serta bantuan yang  masih di perlukan masyarakat.

Pemberian alat tangkap nelayan, berupa jaring udang dan jaring ketam, serta alat sarana gotong-royong dan bibit tanaman dilakukan secara simbolis.

Kehadiran Nurul Arifin artis Ibukota Jakarta sekaligus fungsionaris Partai Golkar dalam rombongan ini membuat antusias warga dalam kegiatan ini.

Obet
 
Top