{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Sebanyak 7 orang Perwira mulai dari Waka Polres, Kabagsumda, Kasatlantas, Kasatintelkam, kasatbinmas Kapolsek Bintan Timur dan Kapolsek Gunung Kijang, menjalani serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Bintan. Rabu (30/11/16).

Sertijab ke Tujuh Perwira  ini dipimpim langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto Sik, dan dihadiri Ketua Asisten I Pemkab Bintan Hendri, Bhayangkari Polres Bintan dan para tamu undangan.

Sertijab tujuh Perwira Polres Bintan terdiri dari:
1. Wakapolres Kompol Heryana SE.MH.,  mutasi ke Polda Kepridengan jabatan sebagai Penyidik Madia Reskrim Polda Kepri, posisinya digantikan Kompol Dandung Putut Wibowo Sik, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bintim.

2. Kompol Alfis Madan Kabagsumda Polres Bintan mutasi kePolda Kepri menjabat Kasubagrenmin Reskrim Polda Kepri,posisinya  digantikan Kompol Suhaili yang sebelumnya menjabat Lantas Polda Kepri.

3. Akp Muklis Nadjar SH., Sik Kasatlantas Polres Bintan mutasi ke Polda Kepri menjabat Lantas Polda Kepri, posisinya digantikan Akp Krisna Ramadhani Yal Sik., yang sebelumnya Kasat KKP Tanjung Balai Karimun.

4. Akp Rizani jabatan Kasatbinmas Polres Bintan Mutasi menjabat Kapolsek Sungai Beduk Batam, posisinya digantikan Akp M. Rusli menjadi yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Bintim.

5. Akp Sudarto S.Ip Kasatintelkam Polres Bintan pindah  menjadi Kasat intelkam Polres Natuna, posisinya digantikan Akp Monang Parlagutan Silalahi jabatan sebelumnya Kasat intelkam Polres Natuna.

6. Kapolsek Bintan Timur Dandung Sik menjabat sebagai Wakapolres Bintan, posisinya sebagai Kapolsek Bintim digantikan oleh Akp Arya Tesa Bramana Sik., yang sebelumnya Kabagop PolrestaTanjung Pinang.

7.  Akp Sudirman Sik selaku Kapolsek gunung Kijang mutasi menjabat sebagai KKP Tanjung Balai Karimun, jabatan lamanya di gantikan Akp Hendriyal yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sekupang Batam.

Acara Sertijab ini sekaligus dipadu dengan acara KENAL PAMIT para perwira tersebut.

AKBP Febrianto Guntur Sunoto Sik., Kapolres Bintan dalam kata sambutanya mengatakan, mutasi di lingkungan Polres Bintan merupakan hal yang wajib bagi Perwira, bahkan seluruh personil, walaupun menurutnya semua itu tidak sesuai dengan keinginan hati. Ia mengharapkan mutasi tersebut akan dapat memajukan Polres Bintan

" Selamat jalan untuk para perwira yang lama yang telah mengabdi untuk Polres Bintan semoga ditempat yang baru menjadi lebih baik lagi. Untuk perwira yang baru selamat bergabung di Polres Bintan dan dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas," ucap Guntur.

Sedangkan para perwira lama yang pindah tugas menyampaikan, terima kasihnya kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Bintan yang telah mendukung kinerja mereka, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.


" Kami ucapkan terima kasih Kapolres Bintan yang telah memberi saran dan masukan kepada kami, begitu juga dengan seluruh personil yang telah mendukung saat kami bertugas, jika dalam melaksanakan tugas, kami ada melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak, mohon di maafkan. Dengan mutasi ini bukan berarti tidak berjumpa lagi, bahkan dengan mutasi inilah kita akan terus meningkatkan tali silaturaim kedepanya," ujar para perwira.

Sedangkan Perwira baru yang menjabat di Polres Bintan mengucapkan terima kasihnya telah diterima dengan baik. Mereka memohon dukungan dan saran dalam menjalankan tugas.

" Terima kasih telah menerima kami dengan baik, dan mohon dukungan serta saran, kami akan berbuat yang terbaik untuk meningkatkan kinerja Polres Bintan kedepannya, " ujar mereka melalui perwakilannya.








Obet
 
Top