{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Sejumlah awak media online di Bintan yakni Kejoranews.com, Detik Kepri, Online Independen, dan Online Silabus serta tabloid Liputan Kepri News (LKN), menggalang dana untuk membantu pengobatan Devi Eka Putri Yani (13) tahun, siswi SMP Negeri 3 Bintan yang terkena penyakit kulit akut. Minggu (6/11/16). 

 
Kegiatan galangan dana yang dinamai peduli kasih media Bintan ini, dilaksanakan disela kegiatan senam jantung sehat yang di selenggarakan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bintan Timur.Minggu (06/11) di City Walk Kijang.

Herbert Biro kejoranews.com selaku Koordinator Peduli Kasih Media Bintan mengatakan, gerakan Peduli Kasih untuk Devi merupakan satu hal yang wajar, mengingat kondisi kesehatanya Devi yang memang membutuhkan bantuan.

" Alhamdulillah galangan dana yang terkumpul sebesar Rp 2.523.200, dan akan langsung di serahkan pada Camat Bintan Timur untuk di salurkan pada  yang bersangkutan," ujar Herbet.

Dia juga mengatakan, Peduli Kasih Media Bintan akan selalu aktif dalam kegiatan sosial dan gotong royong  serta membantu program pemerintah Kabupaten Bintan.

Terkait kegiatan sosial dari media di Bintan itu, Camat Bintan, Rusli S.Sos mengaku bangga dengan kepedulian para wartawan itu. Ia juga mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut.

" Kegiatan itu sangat positif, dan kami dari pihak Kercamatan serta Kelurahan akan selalu memberikan support untuk mereka. Kegiatan sosial dan gotong royong seperti ini dapat memberikan contoh yang baik pada generasi muda  Bintan. " Ujarnya.

Obet.
 
Top