{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Malam Puncak menjadi pilihan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan untuk menyambut Ulang Tahun Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan yang ke 10 tahunnya, sekaligus syukuran atas akreditasi B Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 6 November 2016 di Resort Palm Spring Nongsa. Sabtu (5/11/16).

Malam Puncak Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan ini merupakan rangkuman dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan panitia. Sebelumnya pada tanggal 15 Oktober 2016 dilaksanakan Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Cup 2016 yang dijuarai oleh Teknik Sipil Angkatan 2015.

Program Studi Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan diresmikan pada tahun 2006 silam, sedangkan Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Riau Kepulauan didirikan pada tanggal 31 Oktober 2011 yang diketuai oleh saudara Zuli Surya Mahasiswa Teknik Sipil Angkatan 2009.

Dalam acara Malam Puncak ini  banyak agenda yang dilaksanakan, diantaranya Pemotongan Pita Ulang Tahun Teknik Sipil yang ke-10 tahun, Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) ke-5 tahun yang oleh Bapak Harry Kurniawan ST. MT Ketua Prodi Teknik Sipil, didampingi bapak Imam Setyohadi ST.MT selaku Sekretaris Prodi Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan. Dalam agenda Opening Seremonial tersebut di sempatkan juga melaksanakan syukuran atas akreditasi B Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan.

Api unggun menjadi penutup malam yang diselingi dengan pelepasan lampion dan juga sesi penyampaian pesan dan kesan dari berbagai angkatan, hingga alumni angkatan 2007 yang membuat suasana malam puncak teknik sipil Universitas Riau Kepulauan Semakin hangat.

Harry Kurniawan ST.MT dalam sambutannya pada acar ini mengatakan, mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan banyak kegiatan. Ia berharap Mahasiswa Teknik Sipil bisa lebih aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan dengan mengembangkannya di Organisasi Kemahasiswaan, dan juga berharap HMS  periode selanjutnya bisa lebih aktif dan mempunyai banyak kegiatan.

Ketua Panitia Malam Puncak Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan Vidiel Tania Pratama menyatakan, kegiatan tersebut adalah puncak dari semua agenda yang dilaksanakan sejak September 2016 lal.

" Malam Puncak ini kita laksanakan karena kita mempunyai banyak agenda dalam satu acara, Ulang tahun Teknik Sipil, Ulang tahun HMS, Syukuran atas Akreditasi B Teknik Sipil, serta pisah sambut antara Mahasiswa Teknik Sipil Yang baru Wisuda dan Mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2016 yang baru bergabung dengan keluarga besar Teknik Sipil. Pesertanya adalah semua Mahasiswa Teknik Sipil dan juga para alumni teknik sipil, dengan target utama adalah Angkatan 2016 sebagai perkenalan simbolis dengan keluarga besar teknik sipil Universitas Riau Kepulauan. Kedepannya Teknik Sipil Angkatan 2016 mengenal senior serta bisa aktif dan peduli akan Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), karena Angkatan 2016 ini tentunya akan menjadi penerus HMS kedepannya.

Vidil sapaan akrabnya mengharapkan Mahasiswa Teknik Sipil Angkatan 2016 nantinya bisa membantu mengembangkan HMS lebih baik lagi, dan juga menjadi Mahasiswa yang mau aktif dalam berorganisasi bukan hanya menjadi Mahasiswa Kupu-kupu (Kuliah Pulang - Kuliah Pulang).

Rilis
Teknik Sipil Unrika
 
Top