{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bambang Eka Cahyana Direktur Utama PT. Pelindo I Tanjungpinang meresmikan kantor cabang PT. Pelindo Tanjungpinang di pelabuhan Sri Bintan Pura Kijang Kabupaten Bintan. Jum'at (4/11/16).

Hadir dalam peresmian ini, Camat Bintan Timur Rusli S.Sos., Direktur Utama PT. Pelindo I Tanjung Pinang, Direktur Bisnis Sahputra Sambiring, Jendral Manejer PT. Pelindo Iwayan Irawan, Kepala KSOP Kijang Sanggam Marihot, Kepala Pelni Tanjung Pinang, Perwakilan Polsek Bintim, para pengusaha bisnis pelayaran serta tokah masyarakat.

Iwayan Irawan Jenderal Maneger (JM) PT. Pelindo I Tanjungpinang dalam kata sambutanya mengatakan, pembangunan gedung kantor PT.Pelindo I cabang Tanjungpinang di Kijang sudah di kerjakan setahun yang lalu. Kantor baru itu akan nantinya dilengkapi dengan sistim IT.


" Kita telah bersepakat dengan Pemerintah Daerah kab Bintan akan mengembangkan pelabuhan kijang menjadi pelabuhan utamanya Kepri dalam expor -impor, sedangkan  pelabuhan domestik akan menggunakan pelabuhan Sri Bintan Pura. Dengan banyaknya pemain-pemain shiping line, dan ditingkatkannya pelayanan di pelabuhan kijang, kita harapkan harga cos logistik akan semakin rendah.

Sementara itu, KSOP Kijang Sanggam Marihot menyampaikan ucapan selamat pada PT. Pelindo yang telah meresmikan kantor yang baru di Kijang. Ia berharap dengan kantor baru itu, Pelindo dapat meningkatkan kinerjanya meskipun aktifitas pelabuhan peti kemas selalu pesat .

Bambang Eka Cahyana Direktur Utama PT.Pelindo I Tanjungpinang dalam acara ini menyampaikan, agar karyawan Pelindo bekerja secara transparan dan menghindari pungtan liar (Pungli).

" Peremian Kantor ini bertepatan dengan hari Jumat semoga mendapat berkah, dengan dilandasi semangat dalam melaksanakan kerja, serta kantor baru lakukannlah kerja secara transparan di dunia pelabuhan. Hindarilah Pungli yang mana Mentri BUMN telah menegur melarang hal itu. Bekerjalah dengan baik dan terus mengembangkan PT.Pelindo, apa lagi untuk masa kedepan peti kemas yang masuk ke pelabuhan kijang akan mencapi 2000 kontainer. Kedepannya pelabuhan Sri Bintan Pura akan terus berbenah dan akan ditambah luasnya mencapai 75 meter kedepan," ujar Bambang.

Peresmian kantor PT. Pelindo I cab, Tanjungpinang diawali dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita kantor dan terakhir memberikan bantuan pada panti asuhan Al Hasanah Kijang oleh pejabat PT. Pelindo.

Obet
 
Top