{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Massa dari organisasi Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Batam, yang diperkirakan mencapai ribuan menggelar aksi demo ke kantor DPRD Batam dan BP Batam guna penghapusan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO). Senin (7/11/16). 

 
Dalam aksinya di DPRD Batam, massa langsung ditemui oleh Ketua Dewan Nuryanto, S.H.,M.H. Dalam pidatonya di depan massa Nuryanto mengatakan, ia mendukung aksi demo damai  yang dilakukan Perpat Kota Batam tersebut.

"Kami DPRD Kota Batam sangat mengapresiasi Perpat yang perduli terhadap nasib masyarakat kota Batam. Dimana kita tahu masyarakat kota Batam sangat kesusahan dengan dikeluarkannya  peraturan menteri keuangan tentang kenaikan tarif UWTO" Katanya.

Selain itu, kata Politisi PDIP ini, apa yang dikeluhkan masyarakat sejalan dengan program Pemerintah Kota Batam yang ingin membangun pemukiman dan perumahan yang bebas UWTO.

"Kita harus mendukung Walikota Rudi, karena ini sejalan dengan tuntutan kawan-kawan semuanya,"tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa, para pendemo harus konsisten untuk menyuarakan penolakan UWTO ini, dan tetap komitmen menjaga batam tetap aman meskipun mengadakan aksi.

"Selamat berjuang dan jangan berhenti sampai tujuan" Ujarnya kepada pengunjuk rasa

Usai nendengar dukungan dari Dewan, para pengunjuk rasa langsung menuju BP Batam untuk kembali menyampaikan aspirasinya.

Alfred
 
Top