{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Warga Perumahan Griya Piayu Asri Kelurahan Duri Angkang Menggelar Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) untuk periode 2016-2019. Minggu (20/11/16).

Pemilihan Ketua RW 14 di wilayah Duri Angkang yang diikuti 3 calon, yakni Amman No. 1, Muhammad Yunus dengan No.urut 2, dan Didin No. 3. Dari 360 surat suara yang sah Muhammad Yunus dengan perolehan suara 251, mengungguli 2 calon lainnya, yakni Amman dengan jumlah suara 31 dan Didin dengan jumlah suara 78. 


Irwandi Panitia Penyelenggara pemilihan mengatakan, pihak panitia mengucap terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang mensupport jalannya kegiatan tersebut. Dengan kembali terpilihnya Muhammad Yunus sebagai Ketua RW untuk kedua kalinya ini, ia berharap Warga Perumahan Griya Piayu Asri dapat lebih sejahtera dan maju.

" Dari 560 undangan pemilih yang kami sebar, partisipasi masyarakat sebanyak 364 orang yang menyampaikan hak suaranya, yakni sekitar 75 persen yang ikut dalam pemilihan ini. kita berterima kasih kepada masyarakat dan sponsor yang memberikan bantuan materil maupun moril diantaranya, Ketua RT 1, 2, 3, 4 dan 5, kemudian bapak Mukhriayadi Anggota DPRD Batam dan bapak Saproni Anggota DPRD Provinsi Kepri, serta pihak kelurahan Duri Angkang dan juga lemen lain, yakni pihak sekuriti, LSM dan lain-lain. Kita berharap RW yang baru terpilih dapat membuat Warga Perumahan Griya Piayu Asri dapat lebih sejahtera maju," terang Irwandi.

Sementara itu Muhammad Yunus yang terpilih menjadi Ketua RW 14 Perumahan Griya Piayu Asri kepada masyarakat menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang telah kembali memilihnya menjadi Ketua RW untuk kedua kalinya. Ia berjanji akan amanah dan akan membuat Perumahan Griya Piayu Asri lebih baik lagi.

" Terima kasih kepada masyarakat yang telah kembali memilih saya, dan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Saya berjanji akan amanah dalam melaksanakan tugas saya. Marilah kita bersama mempererat tali silaturahmi untuk memajukan perumahan kita," ujarnya.

M. Yunus menambahkan program lama yang akan kembali dilanjutkan adalah semenisasi di blok A, F, K,N dan P, dan juga menselaraskan program perumahan dengan program dari Pemko Batam untuk kesejahteraan warga. Selain hal itu ia juga menyampaikan bahwa dalam kepengurusannya terdahulu, pihaknya telah membuat Posyandu, bank sampah, kelompok tani dan juga kelompok Jumantik.

" Kita di sini sudah ada Posyandu Lavender, juga ada kelompok tani ibu-ibu, beberapa waktu lalu kita juga sudah membentuk kelompok wanita tani dan juga relawan juru pemantik jentik nyamuk, untuk membantu pemerintah dalam pemberantasan penyakit demam berdarah," pungkasnya.

Pemilihan Ketua RW 14 di wilayah Duri Angkang, yang digelar di Fasum perumahan ini ramai dihadiri warga. Pihak panitia penyelenggara sembari membacakan surat suara juga membagikan ratusan hadiah doorprize berupa bahan Sembako, sedangkan hadiah utama untuk 3 orang adalah Hanphone.


Redaksi
 
Top