{[["☆","★"]]}
BINTAN  I KEJORANEWS.COM :  Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke 52, Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG ) Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan, menggelar senam sehat untuk orang tua Lanjut Usia (Lansia) di Bintan Timur. Minggu (13/11/16).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Relief Kijang ini dihadiri Ketua IIPG Pusat Deisti Astriani Novanto S.H, Ketua IIPG Provinsi Kepulauan Riau Dra. Dewi Kumalasari Ansar M.Pd, dan Ketua  IIPG Kab.Bintan. Dan didikuti oleh sekitar 2000 orang Lansia peserta senam.

Dra. Dewi Kumalasari Ansar dalam kata sambutanya menyampaikan, apresiasinya kepada Ketua  IIPG pusat yang hadir di Kabupaten Bintan dalam menyambut hari ulang tahun Golkar ke 52 tahun.

" Terima kasih kami sampaikan kepada ketua  IIPG pusat yang mana dalam kesibukannya dalam mengurus IIPG Se Indonesia masih menyempatkan diri untuk hadir di Kabupaten Bintan, dalam menyambut merayakan hari ulang tahun Golkar ke 52 tahun," ujarnya.

Bukan hanya itu juga ketua IIPG pusat akan ikut senam bersama para lansia Bintan dan telah memberikan dorpres untuk para lansia, untuk hut Golkar dorpres yang akan di dapatkan bukan berupa barang tapi uang tunai dari Rp 250.000, 500.000.1.000.000 sampai hadiah utama Rp 5 jt dengan total keseluruhan dorpres 52 buah sesuai hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 52 tahun ucap Dewi.

Sementara itu, Deisti Astriani Novanto Ketua IIPG pusat dalam sambutannya menyampaikan terim kasihnya kepada masyarakat Bintan yang telah menerimanya dengan baik. Ia juga menyatakan rasa bangganya karena dapat mengikuti senam sehat yang dihadiri ribuan Lansia tersebut.

" Saya sampaikan terima kasih telah di terima di Kabupaten Bintan serta dapat senam bersama dengan lansia Bintan dalam ulang tahun Golkar ke 52 tahun. Saya  juga sangat bangga dengan antusias para lansia Bintan yang hadir untuk senam bersama ini, " tutur Deisti.

Dalam acara ini, Ketua IIPG pusat Diesti Astriani Novanto di dampingi Dra Dewi Kumalasari Ansar memotong nasi tumpeng serta melepaskan balon ke udara, mereka juga membagikan sebanyak 52 doorprize sesuai HUT Golkar, doorprize tersebut berupa uang Rp 250.000, Rp 500.000., Rp 1.000.000 sampai hadiah utama Rp 5 juta.

Obet
 
Top