{[["☆","★"]]}
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dua Puluh Empat (24) Rumah Toko (Ruko) di Pasar Berdikari Kijang Kecamatan Bintan Timur akan segera dibangun kembali. Rapat pembahasan mengenai pembangunan dan pembenahan dilakukan di Kantor Camat Bintan Timur. Kamis (17/11/16).

Rapat ini dihadiri Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Bintan Dra Hj. Mardiah M.M., Camat Bintan Timur Rusli S.Sos, BPMPD Bintan, PU Bintan, Kabag Bagian Hukum, Lurah Kijang Kota serta RT dan para korban kebakaran.

Usai rapat tersebut Camat berserta Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah dan Lurah Kijang Kota meninjau lokasi tempat kebakaran, untuk mengecek batas lokasi Ruko yang akan di bangun.

Dra.Hj Mardiah M.M Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah menyampaikan, pembangunan Ruko akan dilakukan segera setelah mendapat surat dari dinas terkait.

" Prosesnya akan secepatnya, agar warga yang sudah lama mengungsi dapat segera mengisi tempat tinggalnya dan bisa beraktifitas kembali," ujar Mardiah,"

Rusli selaku Camat Bintan Timur mengatakan,  pihaknya dari kecamatan mendukung penuh pembangunan Ruko tersebut, agar warga yang telah lama mengungsi dapat kembali dan beraktifitas seperti semula.

" Pembangunan Ruko itu untuk membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat yang terkena musibah," tambah Rusli.

Obet
 
Top